Selasa, 15 Juli 2008

Surojoyo ASRI


Hidup di sebuah Desa yang masih ASRI ( AMAN SEHAT RAPI INDAH ) Gotong royong ,sosial serta kebersamaan masih sanggat erat sekali selain itu desa ini setiap hari jum'atdi sapu sama Ibu - Ibu agr tetap bersih dari sampah namun dari itu desa ini desa yang sanggat peka terhadap perkembangan dari segi pendidikan ketrampilan serta bakan namun keterbatasan yang selalu menjadi halangan ya itu untuk menciptakan sebuah udaha dengan ulmu dan ketrampilan yang telah di dapat di saat duduk di lembaga pndidikan maka dari itu dengan sempit nya lapangan kerja dan terbentur oleh modal maka kebanyakan para putra putri daerah hijrah ke kota metropolitan hanya tak lain mencari pekerjaan serta menambah ilmu namun Kendati akhir-akhir ini badai kehidupan yang menghantamnya seakan-akan tak kenal kompromi namun kami berusaha tetap tawakal. dan juga tetap mensyukuri segala yag kita terima sebagai rahmat yang bisa diambil hikmahnya, tidak saja bagi kita sendiri, tetapi juga bagi orang lain yang membutuhkan, terutama kita tetap bertekaad untuk ikut berusaha membangun tanah kelahirannya di Desa Surojoyo, Kecamatan Sapuran , yang terletak di Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah ,

Dolo desa tempat saya lahir gak ada listrik.

D idesa tempat saya lahir gak ada namanya komputer.

Di desa tempat saya lahir gak kenal handphone

Sekarang ke Sawah tak lupa bawa HP sekarang anak sekolah tugas sekolah tak lupa dengan computer di ruang belajar nya Sekarang desa tempat saya lahir mulai sudah beranjak mengenal teknologi, sayang sekali SDM nya kurang banget :( sebagai orang yg di lahirkan di desa saya selalu memimpikan tinggal di kampung halaman dari pada hidup di Jakarta . Semua rencana dan impian saya untuk kembali ke kampung halaman mungkin kah tercapai ! Sapa tau tenaga dan fikiran saya di butuhkan di desa biar biar bias berkumpul sama keluarga dan tetangga yang selalu menolong dalam suka dan duka Bersatulah wahi sodara ku bantulah wahai pemerintah ku bangun dan kembang kan lah desa kami ciptakan lah lapangan kerja yang bias mendongkrak ekonomi desa kami perbaiki lah jalan yang rusak itu dar boto hingga ke surojoyo

1 komentar:

SE Engine Trail Adventure mengatakan...

masih aktif kah mas,ini??